Hampir beberapa di luar beberapa orang tua menderita wasir. Akar penyebab sebenarnya wasir biasanya misterius, meskipun kondisi ini biasanya muncul karena pemaksaan saat buang air besar atau mungkin saat melahirkan.

Wasir atau mungkin wasir biasanya adalah kemerahan pada pembuluh darah yang bermasalah (varises) dari rektum atau mungkin kolorektal yang lebih murah. Dari dunia medis profesional, wasir biasanya disebut wasir. Begitu ditemukan di rektum ini, kondisi ini disebut sebagai wasir tambahan. Sementara itu, wasir yang mungkin ditemukan pada saluran usus besar biasanya disebut wasir sentral.

Wasir biasanya dirawat dengan berbagai cara, baik dengan pengobatan sendiri di rumah Anda maupun melalui prosedur bedah. Sebelum membahas lebih lanjut tentang metode pengobatan ambeien, sebaiknya pertama-tama membedakan gejala-gejala ini dengan wasir.

Perhatikan beberapa indikator yang berhubungan dengan wasir?
Meskipun dari waktu ke waktu tidak menunjukkan gejala Laser wasir, penderita ini mungkin akan merasa kesakitan ketika gumpalan darah kita muncul di dalam ambeien. Indikator wasir didasarkan pada posisinya, apakah biasanya sentral atau mungkin tambahan. Tetapi juga dalam keadaan normal, gejala-gejala ini berhubungan dengan wasir yang biasanya dapat dipikirkan oleh orang-orang:

Rasa cemas atau nyeri dari anus atau bahkan rektal
Iritasi atau mungkin nyeri dari titik anus
Lembut karena aktivitas buang air besar
Gundukan selain iritasi dari anus
Di bawah ini adalah indikator yang dapat dipercaya oleh penderita wasir, dengan menggunakan posisi pada wasir:

Wasir sentral
Pertama-tama, penderita ini tidak akan memikirkan hampir semua klaim. Karena ditemukan di bagian dalam, banyak wasir ini tidak akan terlihat. Meskipun setelah beberapa waktu, mengoleskan bahan limbah saat buang air besar (BAB), terutama saat memaksa dan kotoran bar yang rumit, dapat merusak permukaan wasir dan menyebabkan kursi bar lunak.

Jika wasir sentral tidak dirawat dan terasa lebih sakit, iritasi yang mengarah ke tinitus dari saluran usus besar tepat di ujung ini mungkin akan masuk ke rektum Anda. Kelegaan ini terkait dengan penyakit tinitus dengan wasir sentral perlu menjadi patokan yang ditujukan untuk mengatasi kebrutalan wasir ini. Berikut buktinya:

Kategori 1, jika wasir tidak pernah sampai ke anus atau mungkin rektum.
Kategori 3, jika wasir yang bisa masuk ke anus Anda mungkin tampak kembali independen.
Kategori 3, jika timbul wasir, meskipun biasanya kembali fit yang memiliki jari manis.
Kelas 5, jika wasir berakhir dan tidak dapat kembali dengan cara apapun.
Untuk memastikan Anda akan menemukan wasir sentral yang mengandung pasti tidak juga diproduksi, seorang chiropractor mungkin akan melakukan pemeriksaan colok dubur. Dalam tes rektal digital, chiropractor mungkin akan menanamkan semacam jari manis yang dilumasi ke dalam rektum Anda, untuk membantu merasakan gundukan ambeien.

Selanjutnya dokter mungkin akan melakukan pemeriksaan tambahan dengan cara berbelanja khusus tentang kesehatan saluran pencernaan bagian bawah, memiliki alat musik eksklusif yang disebut anoscope, proctoscope, atau mungkin sigmoidoscope.

Wasir tambahan
Wasir ini mungkin akan terasa gatal, jika digosok atau mungkin kesal menyebabkan kursi bar yang empuk. Iritasi yang mengarah ke tinitus berpotensi dapat dilihat sebagai pembengkakan dari rektum. Para ahli kesehatan pasti dapat menemukan wasir tambahan dengan meninjau titik rektal ini.

Dengan wasir tambahan, darah kita pasti bisa mendapatkan dan membentuk semacam gumpalan (trombus). Kondisi ini berpotensi menyebabkan rasa sakit yang kuat serta pembengkakan yang rumit dari anus.

Cara terbaik untuk Mengatasi Wasir
Hampir semua wasir tambahan selain wasir sentral kategori 1 dan 3 biasanya dirawat di rumah di rumah Anda, yaitu:

Cobalah makan bahan yang mungkin diisi dengan linen.
Minum banyak air mineral.
Tentunya tidak memaksa saat di buang air besar.
Jelas tidak bersantai di kamar kecil yang dimaksudkan untuk waktu yang lama, seperti buang air besar sambil memeriksa.
Selain itu, tetaplah untuk menyerap pantat di kamar mandi air panas, beberapa kali sehari.
Khusus untuk wasir tambahan, segarkan rektum ini secara menyeluruh segera setelah buang air besar, terutama karena pembersihan titik anus ini akan lebih rumit jika mengalami semacam pembengkakan ambeien eksternal.